Menjelang habis kontrak dengan Rakuten, Barcelona sudah mendapat sponsor baru. Barcelona kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan platform streaming audio asal Swedia Spotify.
Kerja sama ini mulai berlaku musim depan. Nama Spotify akan terpampang di bagian depan jersey Barcelona, baik untuk tim putra maupun tim putri untuk jangka empat tahun.
Baca Juga: Inzaghi Ingatkan Anak Asuhnya untuk Tetap Fokus Demi Raih Gelar Scudetto
Tak cuma itu, dalam kesepakatan juga disebutkan bahwa nama stadion Barcelona akan berubah menjadi Spotify Camp Nou.
"Visi dari kemitraan ini adalah untuk menciptakan platform baru untuk membantu seniman berinteraksi dengan komunitas global penggemar FC Barcelona," tulis Barcelona dalam pernyataannya.
Namun, Barcelona dan Spotify tak merinci berapa nilai dari kesepakatan tersebut. Menurut laporan stasiun radio Catalan Rac1, kesepakatan kedua belah pihak mencapai 280 juta euro atau sekitar Rp4,38 triliun.
Artikel Menarik Lainnya:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: